Frekuensi Channel RTS 1 Serbia (PTC) di Satelit Intelsat 19 @ 166 BT Kub Band dan ECM Key

Selamat pagi para pecinta Lakarmoni, apa kabar semuanya? Kami harap anda selalu dalam keadaan sehat selalu dan senantiasa dalam pelindungan Alloh SWT, Aamiin. Dan semoga untuk para rekan tracker (tracking mania) di  Seluruh Indonesia semoga keberuntungan selalu menyertai kita dan makin banyak job parabolanya, Aamin. Baik kali ini kami akan menulis tentang kode pada channel siaran RTS 1 Serbia (PTC) yang saat ini sedang di buru oleh para pegiat oprek-oprek parabola hehee..

tracking Intelsat 19
tracking Intelsat 19
Channel RTS 1 Serbia (PTC) berada pada satelit Intelsat 19 yakni pada arah posisi 166 BT pada jalur Ku Band yang Beam di Indonesia menjangkau beberapa wilayah antara lain Papua bagian Timur, Sulawesi bagian Selatan, Sumatra bagian Selatan, Jawa, Bali, NTB, dan NTT.
Untuk dish/parabola/payungnya bisa menggunakan dish 6 feet solid dan LNB tipe prime fokus (kecuali NTB dan NTT dan beberapa lokasi di wilayah selatan Jawa, yang bisa menggunakan dish ex Telkomvision).


Berikut ini adalah uraian tentang kode frekuensi terkuat dan transponder:
Nama Channel: RTS 1 Serbia (PTC)
Nama Satelit: Intelsat 19 (166 BT)
Transponder:
12526 H 30000 (Ku Band)
Jenis Receiver: Mpeg4/Sd/Fta
Kode (Powervu) ECM Key: Sampai saat ini siaran tidak diacak alias gratis dan semoga jika diacak model acakannya menggunakan acakan biss key.
Acara Favorit: Siaran Sepakbola Eropa UEL/UEFA Europa League

2 Responses to "Frekuensi Channel RTS 1 Serbia (PTC) di Satelit Intelsat 19 @ 166 BT Kub Band dan ECM Key"

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs