Frekuensi Playboy TV (MAN) di Satelit Thaicom 5 (78.5°E) Terbaru

Hallo selamat malam sahabat Lakarmoni, apakabar semua? tentu sehat bukan... dan kami harap kesuksesan selalu menyertai kita semua, Aamiin. Baik, kali ini kami akan menshare frekensi terkuat salah satu channel siaran yang berada di satelit Thaicom 5 yaitu Playboy TV atau MAN TV atau Bangkok Channel. Ups.. dengar kata Playboy tentu banyak yang bertanya apakah itu siaran untuk 17 tahun keatas atau tayangan tv dewasa ya? Jawabnya iya, oleh karena itu siaran ini hanya khusus penonton yang sudah berumur saja, bukan untuk anak-anak. Siaran yang dalam bahasa trackingnya adalah Kates ini banyak diminati oleh para pecintanya.
Playboy TV
Channel Playboy TV

Acaranya sangat hot banyak menampilkan para model artis-artis seksi. Dinegeri Thailan memanglah lebih bebas dari Indonesia, sebenarnya banyak stasiun Televisi  yang acaranya kates, ehm ehm... Jika anda ingin mendapatkan channel ini nangkring di receiver parabola anda silahkan anda lock dengan baik. Arah posisi satelitnya adalah pada 78.5°E.

Berikut ini adalah uraian frekuensi terkuat dan kode biss key channel Playboy TV di Satelit Thaicom 5 (78.5°E) yang terbaru:
Playboy TV

Transponder:
3800 H 30000
MPEG2/Biss
Sid: 0706/02C2
Kode Biss Key: 3ACBB7 BC4F 527A11

Demikian uraian frekuensi dan penjelasan tentang Playboy TV (MAN) di Satelit Thaicom 5 (78.5°E) yang terbaru, semoga bermanfaat. :D

5 Responses to "Frekuensi Playboy TV (MAN) di Satelit Thaicom 5 (78.5°E) Terbaru"

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs