Frekuensi Terkuat Channel Net TV Yang Terbaru di Satelit Telkom 1

Selamat Sore rekan Lakarmoni, apa kabar semua? Kami harap anda selalu dalam Lindungan Alloh SWT, Aamiin. Baik saat ini kami akan membagikan kode transponder untuk mendapatkan signal kuat beserta frekuensi terkuatnya pada channel Net TV.

Jika melihat sekilas kebelakang, stasiun Net TV dahulu berada di satelit Palapa transpondernya, namun mulai beberapa bulan kemarin telah berpindah ke satelit Telkom 1. Mungkin channel ini di receiver anda telah menjadi gelap gulita, oleh karena itu sillahkan anda ganti transpondernya terlebih dahulu dengan cara memprogram receiver parabola anda kemudian silahkan scan otomatis maupun manual.

Net TV
Net TV
Jika siaran mejadi gelap namun masih ada kualitas signalya, mungkin itu karena telah diacak, biasanya untuk model acakannya menggunakan acakan biss (hanya bisa dibuka menggunakan kode biss key) maupun powervu (hanya bisa dibuka menggunakan kode ECM Key)

Dikarenakan Satelit Telkom 1 pada tanggal 25 Agustus 2017 terkena gangguan, dan channel-channel TV di Satelit tersebut bermigrasi ke Satelit Palapa D dan Telkom 3S, termasuk untuk channel NET TV HD dan SD.
Berikut ini adalah uraian kode  transponder dan frekuensi terkuat channel Net TV HD dan SD:
Nama Id Channel: NET TV HD
Nama Satelit: Palapa D at 113.0°E
Transponder:
4149 H 3000
SID     0001
Kode biss key: Siaran masih FTA
Kode ECM Key (Powervu): Siaran tidak diacak



Nama Id Channel: NET TV SD
Nama Satelit: Palapa D at 113.0°E
Transponder
4154 H 6000
SID     0001
Kode biss key: Siaran masih FTA
Kode ECM Key (Powervu): Siaran tidak diacak

1 Response to "Frekuensi Terkuat Channel Net TV Yang Terbaru di Satelit Telkom 1"

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs