Biss key TV Arqiva HD 12 dan Frekuensi Terkuat di Satelit Asiasat 5

Biss key TV Arqiva HD 12 dan Frekuensi Terkuat di Satelit Asiasat 5. Hallo sahabat Lakarmoni, selamat siang, kami harap keberuntungan selalu menyertai setiap langkah kita, Aamiin. Untu saat ini kami akan membagikan informasi tentang salah satu feed di satelit Asiasat 5, yang dulu pernah menjadi idola karena pernah menjadi feednya siaran Piala Dunia/World Cup 2014 di Brazil. Adalah Feed Arqiva TV sering muncul siarannya, karena ini feed maka akan tayang hanya pada saat acara-acara tertentu saja.

Kualitas gambar videonya sudah lumayan bagus yaitu sudah High Definitions/HD jadi mata kita terlalu sangat asyik untuk menontonnya. Terlebih lagi jika kita menggunakan televisi yang layarnya LED, tentu semakin keren saja. 

Jika anda ingin ngelock siarannya, caranya adalah lakukan scan/pencarian manual dengan memasukkan kode transponder frekuensi terkuatnya atau lakukan scan otomatis. Pilih yang "semua" karena ini bertujuan agar supaya semua channel yang ada tanda "$" bisa kena semua, jangan yang bebas. dan pastikan antena parabola anda mengarah pada satelit Asiasat 5 dan receiver anda sudah support biss untuk memasukkan kode biss key nya nanti contohnya seperti receiver Matrix Starlink V HD Ethernet.


Berikut ini adalah uraian kode transponder dan frekuensi terkuat siaran Arqiva HD 12:
Nama siaran: Arqiva HD 12
Satelit: Asiasat 5
Transponder:
3915 V 7500
Receiver: Mpeg4/Hd/Biss
Sid: 0001
Kode biss keyBB EC 20 C7 16 30 04 4A


NB: Kode biss bisa berganti setiap waktu, mohon pantau terus informasi dari kami, terimakasih.

0 Response to "Biss key TV Arqiva HD 12 dan Frekuensi Terkuat di Satelit Asiasat 5"

Posting Komentar

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs