Stasiun TV yang Menyiarkan/Hak Siar Piala Dunia (World Cup 2018)

Channel TV apa yang mendapatkan hak siar Piala Dunia/World Cup 2018? Seperti kita semua ketahui bahwa ajang turnamen Piala Dunia (World Cup) 2018 FIFA akan berlangsung di negara Rusia yang mana ini diikuti oleh 32 negara di Seluruh Dunia dengan tim nasional kesebelasannya. Tim-tim nasional negara-negara yang lolos di Piala Dunia 2018 adalah tim terbaik yang berhasil melampaui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Dalam kaitannya dengan Hak Siar Piala Dunia 2018, stasiun televisi yang menyiarkan Piala Dunia (World Cup) 2018 secara langsung untuk Indonesia kemungkinan adalah Rajawali Televisi (RTV) yang mana channel RTV telah menayangkan siaran piala dunia U-17 pada tahun 2015 di Chile kemarin yang diikuti oleh 24 negara didunia. Menurut beberapa kabar bahwa salah satu syarat untuk mendapatkan hak siar piala dunia 2018 adalah harus menayangkan secara langsung turnamen Piala Dunia U 17 terlebih dahulu.

Sedangkan untuk channel-channel luar negeri kemungkinan channel-channel berlangganan seperti Sport24 HD, Sony Group (Sony SIX, Sony KIX, Sony ESPN), kemudian dari Thailand PPTV HD dan PPTV SD (Prediksi) dan lain sebagainya.

Namun demikian tidak menutup kemungkinan akan banyak channel-channel lain dari berbagai negara yang akan menyiarkan Piala Dunia di 2018 dan akan kami informasikan kepada anda sekalian. Untuk channel lokal Indonesia yang lain biasanya juaga kan ada channel-channel Premium/berbayar seperti K-Vision, Indovision, Viva Plus, Orange TV atau TV berlangganan yang lain.

Yang jelas tentu kita semua berharap bahwa TIMNAS Indonesia bisa untuk menembus di turnamen Piala Dunia, bahwa kita harus ikut andil menjadi peserta alias bukan hanya menjadi penonton saja. Kita percaya banyak generasi kita yang mempunyai bakat sepakbola bagus namun belum terasah dengan baik. Dan teknik-teknik sepakbola mereka bisa didapatkan jika mereka berlatih dan banyak belajar, ini bisa didapatkan salah satunya dari menonton liga-liga sepakbola Eropa dan dunia serta Piala Dunia di TV dan lain sebagainya.

NB: Piala Dunia 2018 akan diadakan mulai pada pertengahan bulan Juli, dan hak siarnya pun belum di Lelang oleh FIFA. JADI JIKA ADA INFORMASI DARI MEDIA MANAPUN TENTANG HAK SIAR PIALA DUNIA 2018 DI STASIUN TV MANAPUN ITU ADALAH BERITA HOAX... "SEKALI LAGI HOAX/PEMBOHONGAN PUBLIK " !!

0 Response to "Stasiun TV yang Menyiarkan/Hak Siar Piala Dunia (World Cup 2018)"

Posting Komentar

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs