Frekuensi Terkuat Channel Indosiar dan Kode Biss Key Sekarang

Frekuensi terkuat Indosiar dan kode biss key sekarang. Hallo rekan Lakarmoni di atas bumi bagaimana kabarnya, Kami harap kita semua selalu dalam perlindungan Sang Maha Pencipta, Alloh SWT. Kali ini kami akan membagikan uraian kode transponder, frekuensi terkuat serta info mengenai biss key Indosiar. Indosiar adalah channel TV swasta yang sejak sekitar tahun 2011 yang lalu telah bergabung dengan SCTV setelah mayoritas sahamnya di beli oleh perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK). Indosiar saat ini menayangkan Liga Inggris/EPL bersama stasiun TV SCTV namun sepertinya tidak full match alias hanya pertandingan-pertandingan tertentu saja mengingat bahwa Liga Inggris adalah Liga dengan hak siar termahal didunia.

Acara-acara diIndosiar cukuplah bagus seperti Berita, musik, religi dan olahraga serta jenis acara yang lainnya. Bagi anda yang ingin ngelock channel Indosiar cara yang pertama adalah araha antena parabola anda mengarah pada satelit Palapa D, kemudian silahkan masukkan kode transponder Indosiar pada receiver anda dan silahkan di scan. Setelah ketemu, silahkan di save.
Indosiar
Indosiar

Jika pada saat ada acara sepakbola misalnya liga Inggris sedang diacak tentu kita berharap model acakan Indosiar menggunakan acakan Biss ataupun Powervu, karena saat ini sudah ada receiver yang support untuk membukanya.

Berikut ini adalah uraian kode transponder dan frekuensi terkuat Indosiar:
Nama Channel: Indosiar
Nama Satelit: Palapa D
Transponder:
03835 H 07000
Receiver: MPEG2, DVB-S

dan

04131 H 12250
Receiver: MPEG4, DVB-S2

Kode biss Key: 53dA 6794 895A D7BA
Kode ECM Key (Powervu): Xcrypt

NB: Acakan Xcrypy tidak bisa dibuka dengan kode biss key maupun ECM Key.
Solusi alternatifnya adalah PPTV, SBS ONE, RTS 1 Serbia dan sebagainya

Solusi nonton sepak bola liga TSC jika di Indosiar diacak:
Bagi anda yang ingin menyaksikan siaran Liga Indonesia TSC, pada saat siaran pertandingan di TV sudah dimulai dan diacak solusinya adalah pada channel Feed di satelit Telkom 1, silahkan pada receiver anda pindah ke satelit Telkom 1,  kemudian silahkan anda masukkan kode frekuensi Transponder (TP) dibawah ini untuk menambah channel dan lakukan pencarian manual. maupun otomatis. Jika feed sudah ketemu, kemudian sialhkan anda save (gelap namun ada sinyal) dan lalu masukkan kode biss keynya.

Berikut adalah uraian kode frekuensi TP untuk feed sepakbola TSC pada satelit Telkom 1:
Nama Satelit: Telkom 1 pada 108.0°E
Transponder:
3999 H 6000
Receiver: Mpeg4/Hd/Biss
Sid: 0001
Kode Biss Key: 44 43 33 BA 22 21 11 54 atau 11 12 22 45 33 34 44 AB atau 11 11 22 44 22 33 33 88

8 Responses to "Frekuensi Terkuat Channel Indosiar dan Kode Biss Key Sekarang"

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs