Biss Key SCTV (Liga Inggis) Terbaru Malam Hari Ini dan Transponder

Biss Key SCTV Terbaru Malam Hari Ini dan Transponder. Hallo rekan Lakarmoni di manapun anda berada, ketemu lagi, salam hangat dari kami, Assalamualaikum WR WB semoga anda semua sehat tidak kurang suatu apapun. Kali ini kami akan menginfokan tentang adakah kode biss key untuk Channel SCTV di Satelit Palapa D yang terbaru untuk malam hari ini. SCTV saat ini bersamaan dengan Indosiar dan O Channel adalah stasiun televisi yang berada di bawah bendera PT Elang Mahkota Teknologi Tbk, atau disingkat dengan nama EMTEK (IDX: EMTK). SCTV adalah televisi swasta nasional ke-2 setelah RCTI.
Siaran acara-acara di SCTV cukup beragam jenisnya, seperti contohnya drama sinetron, informasi berita, olahraga dan sebagainya. Untuk siaran olahraga SCTV dan Indosiar telah memiliki hak siar Liga Inggis EPL dan juga kompetisi Liga di Indonesia yang terbaru seperti sekarang ini Indonesian Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC).
sctv
sctv

Bagi tracking mania SCTV dalam menampilkan siaran acara pertandingan sepakbola baik itu Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa/UCL maupun Liga domestik ternyata menggunakan acakan Xcrypt, bukan acakan biss key maupun Powervu. Sehingga acakan Xcrypt ini tidak bisa dibuka dengan kode biss key maupun kode ECM Key.

Namun demikian tetap saja ada alternatifnya yaitu:
Untuk Liga Inggis maupun Liga TSC kita bisa menontonnya melalui jaringan Siaran UHF
Selain UHF untuk Liga TSC kita bisa menontonnya di O Channel dan juga menggunakan TV berlangganan seperti K Vision dan Orange TV.
Untuk La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa kita bisa menontonnya lewat channel dari negara tetangga seperti PPTV, RTS 1 Serbia, Sony ESPN, SBS ONE dan sebagainya.

Berikut ini adalah uraian lengkap transponder dan frekuensi terkuat untuk channel SCTV:
Nama Channel: SCTV
Satelit Palapa: D
Transponder:
 03835 H 07000
Type Receiver: DVB-S/MPEG2
Kode Biss Key: 23A5 672F 31B3 8C70

Jika kode biss key SCTV diatas belum bisa, mungkin ini alternatifnya:

  • 1A 1A 4C 8B 22 A3 D1 BB
  • 66 FF 45 8C BE 3D 77 11
  • AA 11 55 FF 77 DC DC B1
  • 88 F9 88 11 4D 51 2B AA


SCTV MPEG4:
Transponder:
04131 H 12250
Type Receiver: DVB-S/MPEG4

Acara Idola saat ini adalah ASIANS GAMES 2018 Indonesia Open.

NB:
Jika SCTV dimasukkan kode biss key belum bisa/masih gelap, silahkan hapus frekuensinya kemudian masukan lagi dan scan ulang dan masukan kode biss keynya lagi dan atau jika masih tidak bisa mungkin bukan menggunakan acakan biss atau telah menggunakan Acakan Xcrypt, RAS, Irdeto dan lain sebagainya.

Dan silahkan anda kunjungi partner kami di Biss Key Parabola untuk mendapatkan informasi terupdate dan terkini.

0 Response to "Biss Key SCTV (Liga Inggis) Terbaru Malam Hari Ini dan Transponder"

Posting Komentar

GABUNG YUK.. SUBSCRIBE YAA

best blogs